Friday, May 10, 2013

Puisi Super Junior

BELIEVE
Sebuah jalinan yang tercipta      
Menjadikanku begitu sempurna
Memilikinya dan menghargai kasih tulus darinya
Membuat aku takan terlupa akan sosok dirinya
Dirinya yang menciptakan keindahan
Dirinya yang menerbitkan harapan
                                    Disaat aku menunggunya disini
                                    Rasa was was akan kehilangan sedikit berkurang
                                    Aku menanti adanya keajaiban yang datang
                                    Agar aku bisa memandang di kegelapan malam
Aku percaya,                                                     
Dia akan kembali lagi
Melanjutkan mimpi yang sempat tertunda
Meniti harapan bersamaku
Meski aku harus menunggu lama
Oppa...                                                                                 
Jika aku masih mempunyai umur panjang
Ijinkan aku untuk sejenak memandang
Mata kamu yang menerjang begitu dalam
Oppa..please..believe me
If i will love you
For  today,
Tomorrow and always....

No comments:

Post a Comment